Call : 021.26.249.248.- 0813.8610.8089. Diberdayakan oleh Blogger.
ANDA AKAN TERPESONA DENGAN HASIL YANG DIDAPATKAN SETELAH PENGGUNAAN SINESLIM...BUKTIKAN...IT'S EASY TO BE SLIM

Tanya Jawab

Apa Sineslim itu?

Sineslim adalah produk pelangsing alami yang mengandung 100%  “ Natural Fat Burner” yaitu Sinetrol,

Apakah Sinetrol itu ?

Sinetrol  merupakan ekstrak dari buah-buahan alami seperti red orange, sweet orange, grapefruit dan guarana, dengan kandungan senyawa polifenol lebih dari 90 % dan telah teruji secara klinis memiliki efek lipolisis (pembakaran lemak) potensial. Sinetrol diproduksi dan dipatenkan  oleh Fytexia Perancis. 

Bagaimana Sineslim dibuat?

Sineslim mengandung zat aktif sinetrol, yang dijamin kemurniannya, kualitas dan keefektifannya.

Apakah khasiat Sineslim  terbukti?

Keberhasilan Sineslim telah ditunjukkan oleh studi klinis dimana dalam satu bulan, mengkonsumsi sinterol (zat aktif sineslim)  lemak tubuh berkurang 4,65% dan penurunan berat badan hingga 3 kg. Dosis  yang dianjurkan adalah 1,5 g perhari atau  1 kapsul 3 kali sehari.

Apakah  Sineslim dapat menurunkan berat badan yang super cepat seperti produk-produk lain yang ada dipasaran?

Sineslim adalah produk pelangsing dengan cara meningkatkan metabolisma atau pembakaran lemak. Penurunan berat badan yang terjadi karena adanya perombakan simpanan lemak tubuh. (Simpanan lemak tubuh sangat berbahaya bila dibiarkan terus menerus ada didalam tubuh anda, karena bisa menjadi sarang bagi simpanan toksin atau zat berbahaya, dan dapat memicu penyakit metabolik seperti diabetes, jantung, hipertensi, dll).

 Jadi dengan membakar lemak, Sineslim adalah suatu cara alami yang sehat dan tanpa efek samping. Penurunan berat badannya tidaklah drastis, sehingga aman buat tubuh. . Perlu diketahui para ahli kesehatan (medis) menganjurkan bahwa penurunan berat badan yang aman antara 0,5- 1 kg per minggu

Yang kami tawarkan disini adalah penurunan berat badan yang sesuai dengan uji klinis yang pernah dilakukan, sehingga terukur dengan baik, dan bukan berdasar cerita-cerita belaka. Anda bisa mendapatkan penurunan berat badan yang lebih dari yang kami tawarkan, dan hal ini perlu penyesuaian pola makan (diet) atau gaya hidup yang anda lakukan sehingga efek penurunan berat badannya tidaklah bersifat "yoyo" atau sementara saja.

 Dipasaran seringkali produk pelangsing selain disisipi obat kimia atau terkadang mengandung bahan yang bersifat diuretik (mengeluarkan cairan tubuh) atau pencahar. Memang efek penurunan berat badannya cepat, tapi mengandung resiko bagi kesehatan yang tidak sedikit, seperti gangguan jantung, kerusakan hati, ginjal, dan penurunan berbagai fungsi organ.

Apakah ada manfaat lain dari Sineslim?

Selain sebagai pembakar lemak yang efektif,  Sineslim  membantu meningkatkan kewaspadaan dan energi tubuh.

Apakah Sineslim aman? Apakah ada efek samping?

Sineslim  adalah produk alami yang sangat aman dan tidak ada efek samping. Jutaan orang didunia telah mengkonsumsi sinetrol (zat aktif sineslim) dan tidak menunjukkan adanya efek samping atau rasa yang tidak nyaman. Selanjutnya, evaluasi toksikologi kami (hewan penelitian) menunjukkan bahwa pada dosis 2g/kg (LD 50> 2g/Kg) tidak ditemukannya  efek samping.

Seberapa sering saya harus menggunakan Sineslim ?

Dosis yang dianjurkan adalah 1, 5 gram per hari , atau 1 kapsul 3 kali sehari. Minimal konsumsi selama jangka waktu 8 sampai 16 minggu.

Siapa yang dapat menggunakan Sineslim?

Sineslim adalah suplemen makanan alami yang cocok untuk wanita dewasa dan laki-laki yang ingin tetap sehat dan  bugar . Sineslim adalah suplemen ideal untuk program diet penurunan lemak dan berat badan anda serta penting untuk kegiatan olahraga.

Apakah Sineslim larut dalam air?

Sineslim larut didalam air sehingga mudah dirasakan khasiatnya

Dimana saya bisa dapatkan Sineslim ?

Silahkan hubungi kami di 021.26.249.248 atau 0813.8610.8089

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IDEALKAH TUBUH ANDA?

UKUR KADAR LEMAK TUBUH ANDA

Mau Sehat ada di KlikSehat.com

KEBUTUHAN KALORI MINIMAL ANDA

Mau Sehat ada di KlikSehat.com

  © Terapi Untuk Kesehatan TerapiSehat by Terapisehat.com 2012

Back to TOP